Netizen Keluhkan tak Bisa Top Up GoPay Via m-BCA

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
12 August 2019 13:08
Netizen Keluhkan tak Bisa Top Up GoPay Via m-BCA
Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah netizen berkeluh kesan di media sosial Twitter karena sudah melakukan top up akun Gopay melalui m-BCA (mobile banking) tetapi dananya tidak masuk juga, Senin (12/8/2019).

Keluhan ini disampaikan oleh akun twitter @IndraLawin yang mengatakan isi saldo GoPay lewat virtual akun BCA tatapi saldo di GoPay belum bertambah. Dana di BCA sudah dipotong.




Keluhan yang sama juga dikeluhkan oleh pemilik akun twitter @dimasjenie yang mengeluh soal top up GoPay pakai virtual account BCA tetapi saldo belum masuk tetapi dana di tabungan sudah ke potong.



Pemilik akun @jjuiceyo juga mengeluhkan hal yang sama. Ia melakukan transfer GoPay melalui mbanking BCA tetapi saldo di GoPay belum bertambah.

Menanggapi hal ini,  Head of Corporate Communications GoPay WinnyTriswandhani mengatakan pihaknya langsung menginvestigasi penyebab masalah ini bersama BCA. Kendala tersebut telah diselesaikan dengan baik dan saldo yang sempat tertunda telah diproses.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengusaha saat kendala to ip dari BCA yang terjadi kemarin siang," ujarnya kepada CNBC Indonesia, Selasa (13/8/2019).

"Keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan prioritas GoPay. Kami akan terus meningkatkan layanan bagi jutaan pengguna setia GoPay bersama rekan-rekan kami. Kami sangat berterima kasih atas masukan dari pengguna, baik dari media sosial maupun sarana lain."

"Customer care kami siap melayani pengguna 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan dapat dihubungi melalui aplikasi Gojek, email cs@go-pay.co.id atau melalui hotline khusus 1500304."


[Gambas:Video CNBC]


(roy/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading