Game Langrisser SEA Meluncur di Android-iOS & Kimi Hime

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
31 July 2019 12:46
Game RPG legendaris Langrisser SEA akhirnya meluncur dalam versi Android dan iOS pada tanggal 30 Juli 2019. YouTuber Kimi Hime pun sudah meriview game ini.
Jakarta, CNBC Indonesia - Ini kabar baik bagi para gamer tanah air. Game RPG legendaris Langrisser SEA akhirnya meluncur dalam versi Android dan iOS. Peluncurannya dilakukan pada tanggal 30 Juli 2019. YouTuber Kimi Hime pun sudah meriview game ini.

Langrisser SEA merupakan game tactical-RPG yang diadaptasi dari franchise Langrisser, yang sangat populer di tahun 1990-an. Game ini merupakan pelopor konsep tactical-RPG. Permainan game ini persis seperti bermain catur.


Dalam game online ini Langrisser SEA tetap mempertahankan predikatnya sebagai video game klasik dengan mempertahankan mode tactical role-playing game dan menwarkan berbagai level pahlawan dan banyak prajurit.


Langrisser SEA juga akan membolehkan pemainnya membuat formasi para pahlawan, prioritas prajurit dan pergerakannya dalam pertempuran. Ada berbagai equipment serta skin yang bisa digunakan para pahlawan di medan pertemupuan.

Game Langrisser SEA Meluncur di Android-iOS & Kimi HimeFoto: Langlisser Mobile

Game mobile Langrisser SEA juga membawa semua karakter dari pahlawan. Mulai dari Leon, Elwin, Cherie hingga Luna.

YouTuber Kimi Hime dalam riviewnya mengatakan game mobile ini merupakan sequel atau gabungan dari generasi satu hingga lima. Semua karakter dibawa. "Wajib banget mainin buat yang hobi main game RPG kayak Kimi," ujarnya seperti dikutip dari akun YouTube Kimi Hime.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading