Siap-siap! Samsung Galaxy Fold Meluncur September

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
25 July 2019 10:24
Siap-siap! Samsung Galaxy Fold Meluncur September
Jakarta, CNBC Indonesia - Ini kabar gembira bagi para pecinta gadget dan fanboy Samsung. Sebab, Samsung akan meluncurkan kembali ponsel lipat Samsung Galaxy Fold.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen Samsung, seperti dikutip dari CNBC International, Kamis (25/7/2019). Namun belum diketahui kapan tanggal pasti peluncurannya.


Sebelumnya, Samsung Galaxy Fold berencana untuk dirilis 26 April 2019. Tetapi para riviwer smartphone menemukan adanya kecacatan pada ponsel high-end ini. Beberapa menemukan layar ponsel berkedip yang kemudian berhenti bekerja sepenuhnya.


Atas masalah ini Samsung membatalkan semua pre-order kecuali pengguna yang mau mengambil risiko menggunakan ponsel tersebut. Samsung Galaxy Fold akan dihargai sekitar US$2.000 atau setara Rp 28 juta.

Samsung Galaxy Fold merupakan ponsel lipat pertama yang diperkenalkan ke publik. Ponsel ini bisa dibuka dan berubah menjadi tablet. Huawei Mate X merupakan penantang ponsel ini. Produk Huawei ini juga menawarkan ponsel yang bisa dilipat.

Simak video perang ponsel lipat di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading