FOTO Internasional

Potret Aktivitas Warga China Usai Lockdown Dilonggarkan

News - Getty Images, CNBC Indonesia
05 December 2022 20:32
Beberapa kota di China pada Minggu, (4/12/2022) memutuskan untuk mengumumkan pelonggaran pembatasan virus corona.

Beberapa kota di China pada Minggu, (4/12/2022) memutuskan untuk mengumumkan pelonggaran pembatasan virus corona. Hal ini dilakukan setelah demonstrasi besar yang diinisiasi warga yang frustasi mulai melanda negara itu. (Photo credit should read CFOTO/Future Publishing via Getty Images)

Urumqi, ibu kota wilayah Xinjiang dan tempat protes pertama kali meletus, akan membuka kembali mal, pasar, restoran, dan tempat lain mulai Senin. Ini mengakhiri penguncian ketat setelah berbulan-bulan. (Photo credit should read CFOTO/Future Publishing via Getty Images)

Tidak ada tanda-tanda kerusuhan yang signifikan akhir pekan ini, meskipun polisi dikerahkan di daerah Liangmaqiao di Beijing dan di Shanghai sekitar Jalan Wulumuqi, yang dinamai Urumqi. Kedua lokasi ini menjadi titik kumpul protes dalam sepekan yang lalu. (Photo credit should read CFOTO/Future Publishing via Getty Images)

Warga Zhengzhou, salah satu pusat produksi iPhone yang bulan lalu diguncang kerusuhan hebat, tidak lagi harus menunjukkan hasil tes Covid-19 untuk naik transportasi umum, taksi, dan mengunjungi tempat umum. (Photo credit should read CFOTO/Future Publishing via Getty Images)

Di Shanghai mulai Senin, tes Covid-19 negatif tidak lagi diperlukan untuk naik transportasi umum dan mengunjungi taman. Di tempat lain seperti Nanning dan Wuhan, kota pusat tempat pandemi dimulai pada 2019, pada hari Minggu membatalkan persyaratan tes Covid-19 negatif untuk naik kereta bawah tanah. (Photo by Kevin Frayer/Getty Images)

Walau begitu, banyak ahli mengatakan China tidak mungkin memulai pembukaan kembali secara signifikan paling cepat sebelum Maret. Ini mengingat kebutuhan untuk meningkatkan vaksinasi, terutama di antara populasi lansia yang sangat banyak. (Photo by Kevin Frayer/Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading