Tjahjo Kumolo Berpulang, Keluarga Besar PLN Berduka

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
02 July 2022 06:55
PLN

Jakarta, CNBC Indonesia - Keluarga Besar PT PLN (Persero) turut berduka cita atas berpulangnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) H. Tjahjo Kumolo S.H.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mewakili keluarga besar PLN mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Menpan RB Tjahjo Kumolo.

"Atas nama pribadi, Direksi, dan keluarga besar PLN, saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya seusai melaksanakan Konferensi Pers, Negara Hadir melalui Kompensasi Listrik untuk Melindungi Rakyat dan Menjaga Momentum Pemulihan Ekonomi pada Jumat (1/7), Darmawan langsung menuju ke Kantor Kemenpan RB.


Darmawan menambahkan, Indonesia kehilangan salah satu tokoh politik nasional.

"Kami kehilangan sosok panutan, senior, dan guru politik yang tidak hanya memiliki kemampuan yang lengkap tetapi juga jaringan yang lintas kelompok dan golongan. Beliau juga teladan yang memiliki pengalaman panjang di pemerintahan," tambahnya.

Diketahui, Tjahjo meninggal dunia hari ini pukul 11.20 WIB. Tjahjo wafat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Jenazah disemayamkan di rumah dinas Menpan RB. Selanjutnya Tjahjo bakal dimakamkan di TMP Kalibata.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kabar Duka: Menpan RB, Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading