Top! Telkom Borong Penghargan Berskala Internasional

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
30 June 2022 19:40
Telkom

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhasil meraih puluhan penghargaan di ajang inovasi global yang bergengsi, Asia Pacific Stevie Awards 2022. TelkomGroup diakui sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan melalui penghargaan 17 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu.

Capaian tersebut membuat Telkom didapuk sebagai juara umum dan dianugerahi The 2022 Grand Stevie Award for Organization of The Year. Ini merupakan pencapaian Telkom untuk kelima kalinya sukses merebut Grand Stevie Award dalam sejarah sembilan tahun penyelenggaraan acara penghargaan.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Edi Witjara mengatakan bahwa pencapaian ini menjadi bukti dedikasi inovasi tiada henti dari Telkom.


"Telkom terus berkomitmen untuk mengembangkan inovasi di berbagai industri yang sekaligus akan mengakselerasi keunggulan kompetitif bangsa Indonesia," ujar Edi dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022)

Edi menambahkan, penghargaan ini juga menjadi torehan tinta emas Indonesia di kancah mancanegara.

Menurutnya, pencapaian 17 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu dalam ajang penghargaan inovasi global Stevie Awards tidak hanya menjadi kebanggaan Telkom dan anak perusahaan.

"Namun sekaligus menjadi bukti pencapaian putra-putri bangsa Indonesia di pentas internasional yang mampu menghasilkan inovasi sejajar dengan negara maju lainnya di dunia," jelasnya.

Sebagai informasi, Telkom berhasil menyisihkan 900 nominasi dari puluhan perusahaan teknologi raksasa dunia di 29 negara di kawasan Asia Pacific. Telkom sukses meraih penghargaan di berbagai kategori, termasuk kategori baru inovasi di media sosial.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Telkom Lakukan Restorasi & Konservasi Hutan Berbasis Digital


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading