FOTO

Detik-detik Keberangkatan Jokowi ke Ukraina, Transit Polandia

News - Pool, CNBC Indonesia
28 June 2022 18:45
Usai menghadiri KTT G7 di Jerman, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Ukraina.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melanjutkan kunjungan kenegaraannya di Eropa dan Timur Tengah. Usai menghadiri KTT G7 di Jerman, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Ukraina. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Tampak melepas keberangkatan Kepala Negara beserta Ibu adalah Konsul Kehormatan RI di Munich Yorck Otto, Duta Besar RI untuk Jerman Arif Havas Oegroseno beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Kolonel Budi Wibowo beserta istri. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Seperti dikutip dari akun Instagram resmi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jokowi tampak berbincang dengan Pramono dalam perjalanan menggunakan pesawat ke Polandia. "Setelah itu langsung ke Ukraina dengan menggunakan kereta api selama 12 jam," ujarnya. (Tangkapan layar Instagram @pramonoanungw)

Menurut Pramono, Jokowi akan bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menjalankan misi perdamaian. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jokowi beserta delegasi tiba di Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia sekitar pukul 11.50 waktu setempat. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Dari bandara, Jokowi dan rombongan kemudian akan menuju hotel tempat transit untuk selanjutnya akan menggunakan kereta api selama kurang lebih 12 jam untuk mencapai ibukota Ukraina, Kiev pada malam hari nanti. (Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading