Benarkah Bisnis Startup Jadi Primadona Para Pemuda?

News - Advertorial, CNBC Indonesia
27 June 2022 00:00
adv asus 2

Jakarta, CNBC Indonesia - Saat ini, pondasi ekonomi dan masa depan tanah air mulai ditopang oleh para generasi milenial hingga generasi z. Mereka dinilai memiliki kreatifitas yang lebih serta penyesuaian adaptasi yang lebih mudah dengan teknologi yang semakin maju.

Tak jarang, banyak dari mereka yang saat ini enggan menjadi karyawan pada umumnya dan lebih memilih bisnis sendiri. Selain dapat mengembangkannya sendiri, membangun bisnis juga dapat membuka peluang pekerjaan lebih besar untuk para kawan se-generasi mereka.

Contohnya saja bisnis rintisan atau startup. Model bisnis ini makin berkembang di tengah masyarakat dan semakin memudahkan para penggunanya. Namun yang perlu dicatat, dalam membangun bisnis startup, diperlukan kerja keras dan keahlian yang mumpuni.


Selain itu, pebisnis startup juga wajib untuk mengetahui setiap tantangan, seperti mengedukasi masyarakat, serta harus terus menyesuaikan dengan teknologi yang terus hadir berdatangan. Strategi bisnis juga harus terus dimiliki agar usahanya tetap keep up dalam persaingan saat ini.

Dalam membongkar lebih lanjut masalah ini, CNBC Indonesia akan menyajikan obrolan menarik di Cuap Cuap Cuan 'Expert Talk With Asus Business: Bangun Bisnis Startup, Start Now!' dengan narasumber yang tentunya sangat menarik juga.

Obrolan tersebut akan menghadirkan VP Of CEO Office & Founding Member Of Cakap, Cecilia Ong. Cecilia akan membagikan pengalaman yang penuh dengan kerja keras dalam membangun startup miliknya.

Selain itu, Cecilia juga akan membagikan tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnis startupnya, strategi bisnisnya, hingga platform metaverse yang sedang ia kembangkan.

Obrolan ini akan dipandu oleh Host CNBC Indonesia Narendra Pawaka yang tentunya akan membawa diskusi makin menghibur dan kian komprehensif.

Menarik bukan? Jadi jangan sampai ketinggalan ikuti obrolan Cuap Cuap Cuan 'Expert Talk With Asus Business: Bangun Bisnis Startup, Start Now!' pada Kamis, 30 Juni 2022 di Spotify Cuap Cuap Cuan, kanal Youtube Cuap Cuap Cuan, dan CNBCIndonesia.com

Artikel Selanjutnya

Margin Trading Berbiaya Murah Dengan KB Valbury Sekuritas


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading