Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

News - sef, CNBC Indonesia
27 May 2022 08:18
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan menghilang. Ini terjadi saat Emmeril Khan Mumtadz, yang biasa dipanggil Eri, berenang di Sungai Aaree Swiss, Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Hal tersebut membuat RK, begitu ia disapa, langsung menuju Swiss. Padahal sebelumnya, ia berada di Inggris.

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," kata Keluarga RK, Elpi Nazmuzaman, kepada wartawan, Jumat (27/5/2022) dikutip dari Detik.


"Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana."

Menurut keluarga, saat kejadian kondisi di daerah tersebut cerah. Diketahui Eril berada di Swiss untuk melanjutkan kuliah S2-nya.

Eril sendiri masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Saat berita diturunkan, pencarian berlangsung lebih dari enam jam.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucap Elpi.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Fakta-Fakta Sungai Aaree Lokasi Hilangnya Anak Ridwan Kamil


(sef/sef)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading