Mantap! BSI Resmi Go Global

News - Advertorial, CNBC Indonesia
13 May 2022 00:00
adv bsi

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) memiliki visi untuk menjadi sepuluh besar bank syariah global berdasarkan kapitalisasi pasar pada 2025. BSI juga ingin menjadikan ekonomi syariah Indonesia menjadi tokoh utama dalam perekonomian syariah global.

Visi tersebut direalisasikan BSI dengan membuka kantor cabang perwakilannya di wilayah Timur Tengah, khususnya di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini bisa dilaksanakan setelah BSI mendapatkan letter of incorporation dari Dubai International Financial Center (DIFC).


Adapun launching representative office di Dubai akan diresmikan pada Jum'at, 13 Mei 2022 pada pukul 12:30-14:00 WIB. Dalam peresmian ini, akan hadir Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Chairman/CEO DSFA Christopher Calabia, Governor/CEO DIFC Arif Amiri, Wakil Menteri BUMN RI Kartika Wirjoatmodjo, serta perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Dalam acara tersebut, akan dilaksanakan Grand Launching, serta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh para perwakilan Indonesia sekaligus pihak ketiga dari perwakilan Dubai.

Selain itu, para tokoh yang hadir akan menjelaskan bagaimana harapan BSI dalam meraih potensi pasar syariah di dunia yang selama ini belum tersentuh secara optimal. Akan dibahas pula bagaimana prospek BSI sebagai bank pertama dari Indonesia yang memiliki kantor perwakilan di kawasan Timur Tengah. Lalu, akan dibahas pula seberapa optimistis BSI bisa meraih banyak manfaat dengan ikut berpartisipasi meramaikan pasar perbankan syariah di Dubai.

Grand launching representative office Bank BSI di Dubai pada Jum'at, 13 Mei 2022 pada pukul 12:30-14:00 WIB akan disiarkan langsung Live di CNBC Indonesia TV dan streaming melalui CNBCIndonesia.com. Acara Ini juga bisa disaksikan melalui channel resmi Youtube Bank Syariah Indonesia.

Jangan sampai terlewat ya!

Artikel Selanjutnya

Margin Trading Berbiaya Murah Dengan KB Valbury Sekuritas


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading