Dear Pemudik, Ini 7 Titik Takjil Gratis di Tol, Mau?

News - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
01 May 2022 17:10
Suasana antrean kendaraan yang akan melakukan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama 1, Kebupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (29/4/2022). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Lebaran semakin dekat, namun bukan berarti telat untuk mudik. Bagi yang masih dalam perjalan mudik ada kabar gembira.

Pasalnya PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Laznas BSMU juga bersinergi menyediakan posko mudik lebaran di Rest Area Trans Jawa pada momen Idul Fitri 1443 H. Posko mudik lebaran ini beroperasi antara 29 April 2022 sampai 4 Mei 2022.


Beberapa layanan yang didapat di antaranya adalah cek Kesehatan Gratis, Layanan Ziswaf Mobil dan Mobil Kas Keliling. Ada pula bagi-bagi takjil gratis.

Dalam keterangan persnya disebut, lokasi posko mudik tersebar di tujuh titik. Yakni Rest Area KM 39 Tol Jakarta Cikampek; Rest Area KM 88 A Tol Cipularang, Rest area KM 166 A Tol Cipali, Rest area KM 379 A Tol Batang Semarang, Rest area KM 456 Tol Semarang Solo, Rest area KM 725 A Tol Surabaya Mojokerto, dan Rest area KM 753 tol Surabaya Gempol.

Selain itu, BSI bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan didukung Laznas BSMU menyediakan Mobil Mushola di empat pelabuhan yaitu di Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, dan Pelabuhan Gilimanuk Bali. Mobil Mushola BSI ini disiagakan untuk memudahkan masyarakat malksanakan ibadah selama perjalanan mudik Idul Fitri 1443 H.

Menurut Corporate Secretary BSI Gunawan Arif Hartoyo, Mobil Mushola BSI di Terminal Executive Pelabuhan Merak sudah disiagakan pada 28 sampai 30 April 2022. Sedangkan untuk Pelabuhan Bakauheni akan disiagakan antara 6-8 Mei 2022 sementara Ketapang Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk Bali akan disiagakan sampai 6 Mei 2022.

"Kami berharap layanan mobil mushalah dari BSI ini dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah selama perjalanan mudiknya," kata Gunawan.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Raih "Banker of The Year", Begini Prestasi Hery Gunardi


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading