Cara Tepat Berbisnis di Masa Pandemi Versi ASUS Business

News - Advertorial, CNBC Indonesia
23 March 2022 00:00
adv asus 1

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi Covid-19 masih belum usai dan masih menimbulkan ketidakpastian dalam kehidupan masyarakat, terutama dari sisi perekonomian. Terbatasnya mobilitas masyarakat dan dampak kesehatan yang muncul, membuat banyak usaha tidak mampu bertahan.

Sudah tidak terhitung jumlah pelaku usaha besar hingga kecil yang terpaksa gulung tikar akibat hantaman pandemi. Penanganan pasien yang sakit dan gencarnya vaksinasi juga belum mampu membuat pandemi usai.

Meski kini kasus terus menurun, kegiatan masyarakat kembali berjalan, serta pemulihan ekonomi, ketidakpastian masih menaungi. Hal ini pun membuat pelaku usaha 'galau' menjalani bisnisnya.


Misalnya saja, jika usaha tidak dilanjutkan maka kebutuhan sehari-hari tidak dapat tercukupi. Sementara jika memulai bisnis kembali, ketidakpastian dan tantangan masih menaungi. Selain itu masih ada bayang-bayang kegagalan akibat pandemi ini

Melihat banyak ketidakpastian dan tantangan di masa pemulihan ini ini, ASUS Business bersama CNBC Indonesia akan mengulik permasalahan ini lebih dalam di episode kedua, Cuap Cuap Cuan with ASUS Business dengan tema "Bisnis Laris Manis, Cuan Sadis". Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 24 Maret 2022, pukul 19.00-19.30 WIB. Pembahasan akan mencakup berbagai aspek mulai dari tips sampai ke perangkat yang tepat untuk mereka gunakan dalam meniti karir di dunia bisnis. Termasuk di antaranya untuk laptop bisnis seperti ASUS ExpertBook B5 yang ditujukan untuk berbagai segmen di industri.

Dalam acara ini, Cuap Cuap Cuan tentunya akan menghadirkan narasumber yang kompeten dalam pembahasan ini, yakni Businessman & Founder Rumah Perubahan, Rhenald Kasali.

Rhenald akan banyak membahas tips seputar cara yang tepat melanjutkan bisnis, pembagian posisi cash yang aman untuk menjaga bisnis tetap berjalan, tips memilah pengeluaran, dan lain sebagainya.

Podcast ini tentunya akan berjalan kian menarik, dan menghibur karena obrolan ini akan dipandu langsung oleh anchor CNBC Indonesia.

Cuap Cuap Cuap Cuan with ASUS Business juga menyediakan doorprize e-wallet senilai Rp250.000 bagi 5 penonton beruntung. Simak tayangan ini hanya di CNBC Indonesia TV dan streaming di cnbcindonesia.com.

Artikel Selanjutnya

Margin Trading Berbiaya Murah Dengan KB Valbury Sekuritas


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading