Ajaib & Kapolri Bagikan Sembako dan Gelar Vaksinasi Serentak

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
10 March 2022 16:10
Ajaib & Kapolri Bagikan Sembako dan Gelar Vaksinasi Serentak

Jakarta, CNBC Indonesia - Ajaib Sekuritas dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar Vaksinasi Booster Presisi serentak dan pembagian bantuan sosial pada Rabu (9/3/2022) kemarin. Lokasi Vaksinasi Booster Presisi dan pembagian sembako berpusat di PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri dan Ajaib menyalurkan sebanyak 10.000 bantuan paket sembako bagi buruh yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ada 25.000 total dosis vaksin booster dan puluhan ribu paket sembako yang akan diberikan pada buruh. Hal ini dilakukan untuk melindungi karyawan dari penularan Covid-19 dan terus membangkitkan semangat kerja para buruh di masa pandemi," ujar Komisaris Utama Ajaib Andi Gani Nena Wea, yang juga Pimpinan Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC) dalam keterangan tertulis, Kamis (10/3/2022).


Dia juga memastikan pelaksanaan vaksinasi akan menyasar di seluruh wilayah industri di Indonesia. Di antaranya Karawang, DKI Jakarta, Tangerang, dan wilayah lainnya.

Diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako tersebut.

Di samping itu, Kapolri juga menegaskan akan terus menggenjot vaksinasi booster di seluruh Indonesia. Adapun targetnya vaksinasi tersebut sebanyak 1,5 juta dosis vaksin yang akan diberikan ke masyarakat.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ajaib Sekuritas Asia Raih 'The Best Retail Brokerage Firm'


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading