Tetap Cemerlang Saat Pandemi, Bank Mega Beberkan Strateginya

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
24 February 2022 13:58
Public Expose Bank Mega

Jakarta, CNBC Indonesia - Berbagai tantangan dan ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 masih menaungi industri perbankan sepanjang tahun lalu. Di tengah tantangan ini, PT Bank Mega Tbk (MEGA) menjadi salah satu bank yang mampu mencatatkan kinerja positif, dan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sepanjang 2021, Bank Mega berhasil melakukan pertumbuhan laba bersih sebesar 33,23% secara tahunan (yoy), yakni dari Rp 3,01 triliun menjadi Rp 4,01 triliun. Sedangkan untuk laba sebelum pajak naik sebesar 33,3% secara tahunan (yoy) menjadi dari Rp 3,72 triliun menjadi Rp 4,95 triliun.

Untuk mengupas secara tuntas bagaimana kinerja bank yang di bawah naungan CT Corp ini, akan dilakukan Public Expose Bank Mega 2022. Dalam acara tersebut, Bank Mega akan memaparkan kinerja tahun 2021, serta bagaimana strateginya dalam menghadapi tantangan dan potensi di tahun ini.


Dengan tema 'Kinerja Cemerlang', paparan kinerja dan berbagai strategi perusahaan akan disampaikan langsung oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib. Acara ini juga akan dipandu oleh Anchor CNBC Indonesia, untuk menghadirkan dialog yang menarik.

Public Expose Bank Mega bisa ditonton secara langsung di CNBC Indonesia TV, dan Live Streaming di CNBCIndonesia.com pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 10.00 - selesai.

Sepanjang 2021 total aset Bank Mega tercatat tumbuh 18,43% menjadi Rp 132,88 triliun, dibandingkan 2020 senilai Rp 112,2 triliun. Selain itu, Bank Mega juga mampu meningkatkan penyaluran kredit sebesar 25,14% menjadi Rp 60,68 triliun. Perusahaan juga mencatatkan pertumbuhan pendapatan bunga bersih (net interest income/NII) sebesar 23,7% menjadi Rp 4,84 triliun, dibandingkan 2020 senilai Rp 3,91 triliun. 

Bagi yang tertarik untuk mengikuti public expose ini bisa mengikuti acara ini via zoom https://cnbc.id/pubexbankmega, dan memiliki kesempatan bertanya langsung kepada direksi Bank Mega. Adapun bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung paparan publik tersebut bisa diakses melalui CNBC Indonesia Televisi dan CNBCIndonesia.com

Simak berita terkini dan terlengkap tentang kinerja dan strategi Bank Mega di Tahun Macan ini, hanya di https://cnbcindonesia.com/tag/publicexpose-bankmega 


[Gambas:Video CNBC]

(bul/bul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading