Luhut Tiba-tiba Geram, Bakal Ganti Pejabat Tak Profesional!

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
05 January 2022 11:05
Cover Headline Luhut Binsar Panjaitan

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memerintahkan kepada jajarannya untuk mengganti para pejabat yang dianggap tidak profesional.

Hal tersebut dikemukakan Ayodhia Kalake sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, dikutip keterangan resmi, Rabu (5/1/2021).

"Saya berharap pak Odi betul-betul melakukan penataan dengan baik. Gunakan orang-orang profesional. [Pejabat] yang tidak profesional, tidak memiliki itikad baik, itu harus diganti," kata Luhut.


Luhut menitipkan kepada Ayodhia Kalake untuk merapikan kembali organisasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Luhut ingin organisasi di kementeriannya tertata dengan benar.

"Bersamaan dengan pengangkatan saudara dalam menjalankan tugas dituntut untuk terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja serta berinovasi di masa pandemi Covid-19 yang belum usai," kata Luhut.

Luhut mengaku optimis, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dapat menjadi contoh organisasi yang transparan, terbuka, profesional, dan dikelola dengan baik.

"Saya juga berterima kasih secara khusus kepada pak Odi yang telah menjadi pelaksana tugas selama tiga bulan lebih dan berhasil merapikan begitu banyak masalah di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi," jelasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, Tak Ada Wilayah Kategori Level 4


(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading