Morula IVF Optimistis Kian Berkembang di 2022

News - Lalu Rahadian, CNBC Indonesia
15 December 2021 13:35
Morula IVF Indonesia terpilih menjadi pemenang penghargaan kategori The Best Life Sciences & IVF Services dalam acara penghargaan CNBC Indonesia Award 2021. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan klinik fertilitas Morula IVF optimistis bisa meraih perkembangan bisnis yang lebih besar pada 2022 mendatang. Optimisme dari klinik yang menjadi bagian dari PT Bundamedik Tbk. (BMHS) ini berdasarkan refleksi atas perkembangan bisnis yang terjadi selama dua tahun terakhir.

Presiden Direktur Morula IVF dr. Ivan Rizal Sini mengatakan 2022 akan menjadi masa refleksi atas kemajuan yang sudah diraih perusahaan selama kurun 2020-2021. Ivan mengatakan pertumbuhan bisnis perusahaan akan terus terjadi seiring tingginya animo masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa yang ditawarkan perusahaan.

"Kami melihat animo serta perkembangan dari yang kami lakukan sekarang ini sudah bisa dilihat dengan adanya produk-produk baru, dan tentu masyarakat Indonesia serta pasien kami sekarang sudah bisa menikmati pelayanan (menggunakan teknologi) yang paling canggih," kata Ivan di sela CNBC Indonesia Awards 2021, Selasa (14/12/2021).


Morula IVF meraih penghargaan dalam kategori 'The Best Life Sciences & IVF Service' pada CNBC Indonesia Awards 2021. Penghargaan tersebut diraih Morula IVF karena keberhasilan perusahaan menyediakan layanan kesehatan-terutama bagi pasangan suami-istri-dan mengembangkan ilmu pengetahuan kesehatan secara holistik.

Perusahaan ini memiliki fokus produk dan layanan pada bidang fertilitas. Morula IVF memiliki tujuh layanan terkait kehamilan seperti inseminasi buatan dari sisi pria (intra uterine insemination) dan layanan Pre-implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) atau teknologi skrining kromosom yang pertama di Indonesia.

"Kami sangat mendukung pertumbuhan kesehatan di Indonesia. Kalau kita melihat medium tourism, di mana Morula IVF juga berkontribusi meningkatkan jumlah pasien (dari luar negeri) datang untuk berobat ke Indonesia. Kami sebagai bagian dari grup BMHS memang fokus pada pelayanan bayi tabung," ujarnya.

Sebagai informasi, sejak berdiri pada 1997 lalu Morula IVF sudah memiliki 10 cabang yang berada di Jabodetabek (4 klinik) dan masing-masing satu cabang di Bandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta (area Jawa Tengah), Makassar (Sulawesi), Padang (Sumatera), dan Pontianak (Kalimantan).

Saat ini Morula memiliki 56 dokter kandungan, 28 embriologis, dan 10 spermatologis yang berdedikasi untuk membantu pasutri memiliki buah hati. Dalam 5 tahun terakhir, Morula IVF berhasil mewujudkan 5.000 kelahiran dari 21.575 siklus yang ditangani.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Morula IVF Jadi Klinik Fertilitas Kelas Dunia


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading