Sambut Kebangkitan Ekonomi, Saksikan CNBC Indonesia Awards

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
08 December 2021 11:45
CNBC Indonesia Award

Jakarta, CNBC Indonesia - Indikator perekonomian nasional telah menunjukkan tren pemulihan. Hal ini tercermin dari meningkatnya fungsi intermediasi di sektor perbankan maupun di industri keuangan non bank (IKNB), serta meningkatnya penghimpunan dana di pasar modal.

Meski masa pandemi berdampak serius pada sektor ekonomi dan kesehatan, Indonesia berhasil keluar dari resesi pada kuartal II-2021 dengan catatan pertumbuhan ekonomi 7,07%. Sementara pada kuartal III-2021, di tengah merebaknya varian delta Covid-19 yang menyebabkan pemerintah menerapkan pembatasan mobilitas masyarakat, ekonomi nasional tetap bertumbuh sebesar 3,51%.

Harapan akan kebangkitan ekonomi semakin terlihat karena sejumlah pelaku berhasil beradaptasi dan tetap mencetak pertumbuhan di tengah pandemi Covid-19.


Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2021, media ekonomi terintegrasi dan terbesar di Indonesia CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Award 2021. Penghargaan ini tidak hanya diberikan bagi korporasi atau badan usaha, melainkan kepada individu inspiratif dalam memimpin perusahaannya, serta kontribusi besarnya untuk perekonomian Indonesia. 

Mengusung tema "Kebangkitan Ekonomi Indonesia 2022", malam Penganugerahan CNBC Indonesia Award 2021 akan dilaksanakan di Ballroom The Langham, Jakarta, pada Selasa, 14 Desember 2021.

Acara ini juga disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia Televisi dan Live Streaming di  cnbcindonesia.com/awards-live.

Malam penghargaan ini akan dihadiri secara langsung oleh Founder dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung, serta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Pidato kunci pada malam puncak penghargaan ini akan menghadirkan, Presiden RI 2001-2004 Megawati Soekarnoputri. 

Pada malam penganugerahan ini juga dihadiri oleh para CEO dari korporasi-korporasi terbaik dan tokoh-tokoh di Indonesia. Nominasi penghargaan perusahaan terbaik juga akan diberikan dalam malam puncak ini. Ada juga special performance dari Elfa's Singers.

adi, jangan lupa untuk saksikan Malam Penganugerahan CNBC Indonesia Award 2020 di CNBC Indonesia TV atau live streaming di cnbcindonesia.com/awards-live pada Selasa, 14 Desember 2020, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini 3 Strategi Bank Jateng Terus Tumbuh di Tengah Pandemi


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading