Ninja Xpress Jadi The Most Supportive Logistic Company

News - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
04 November 2021 17:31
Ninja Xpress Raih 'The Most Supportive Logistic Company'

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2021 'The Best Infrastructure and Logistic Companies', sebagai bentuk apresiasi bagi para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2021.

Berkat inovasinya pada sektor logistik dan kontribusinya pada UMKM dalam negeri, Ninja Xpress dinobatkan sebagai The Most Supportive Logistic Company dalam CNBC Indonesia Awards 2021. Penghargaan ini diberikan secara virtual kepada Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa.

"Terima kasih atas award yang diberikan CNBC sebagai The Most Supportive Logistic Company tahun ini. Dengan adanya penghargaan ini kami menjadi lebih terpacu untuk menjadi partner UMKM di Indonesia untuk lebih baik, cepat dan produktif," kata Andi dalam sambutannya, Kamis (4/11/2021).


Dia menambahkan pihaknya akan terus memberikan perhatian dan berfokus untuk memajukan UMKM, sebagai penggerak ekonomi Indonesia.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan, dan kami berusaha memberikan yang terbaik bagi UMKM Indonesia. Akhir kata terima kasih sebesar-besarnya," kata dia.

Adapun beberapa program yang dimiliki Nina Xpress untuk membuat UMKM naik kelas antara lain, rewards, kreatif hub, benefit akselerasi, dan juga fasilitas pinjaman untuk seluruh mitra. Setidaknya ada 1 juta UMKM yang sudah bergabung dan ada 400 shipper yang bergabung dengan Ninja Xpress.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hadapi Pasca Pandemi, Ini Strategi Integrasi Konektivitas KAI


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading