Prudential Sediakan Sentra Vaksinasi di Kabupaten Bandung

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
02 November 2021 19:15
Perayaan ulang tahun Prudential Indonesia ke-26 dengan tema 'We DO Wellness Together'. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mendukung percepatan vaksinasi nasional. Hal ini diungkapkan Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali dalam perayaan ulang tahun Prudential Indonesia ke-26 dengan tema 'We DO Wellness Together'.

"Kita juga punya senter vaksinasi yang mulai untuk pertama kalinya di Kokas (Mal Kota Kasablanka) di lantai dua dan kemudian itu kita mulai di Kabupaten Bandung, kita sudah ada di Soreang," papar dia Selasa (2/10/2021).

Dia menjelaskan, program vaksinasi akan berlanjut ke beberapa kecamatan di wilayah Kabuputen Bandung. Menurut Lukito, masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung terkendala mengakses sentra vaksinasi Covid-19.


"Untuk yang di Soreang kita berhasil menaikkan dari zona merah menjadi zona kuning. Ini kita berlanjut lagi ke kecamatan-kecamatan yang lain karena memang ternyata wilayah itu sering kali berjauhan, jadi sulit menjangkau sentra vaksinasi," lanjut dia.

Lebih lanjut, Lukito juga menjelaskan, pihaknya telah meluncurkan program Desa Maju melalui Pru Ride. Dalam program ini, terkumpul sebanyak Rp 2 miliar untuk pembangunan sanitasi di Desa Mauk, Kabupaten Tangerang.

Sebagai infornasi, Prudential Indonesia dinobatkan sebagai The Best Life Insurance dalam CNBC Indonesia Awards 2021. Atas penghargaan itu, Lukito mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang terus memberikan dukungan di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada nasabah atas kesetiaan, kepercayaan, dan dukungan kepada Prudential di tengah pandemi yang menantang," ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading