Paramount Land Raih Deal of The Year 2021

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
21 October 2021 19:41
Paramount Land Raih Penghargaan Sebagai “Deal of The Year 2021” (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Paramount Land berhasil meraih DEAL of The Year 2021 dalam ajang The Best Property Companies CNBC Awards 2021.

Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur dan Kepala Redaksi CNBC Indonesia, Wahyu Daniel, dan diterima langsung oleh Direktur Paramount Land M. Nawawi secara virtual.

"Saya ucapkan terima kasih kepada CNBC yang menyematkan kami mendapatkan anugerah deal of the year, yang jauh lebih penting, Paramount Land juga mengucapkan rasa syukur karena pencapaian yg diraih tidak lepas dari tangan Tuhan. Kedua, yang lebih penting lagi, ucapkan kepada semua konsumen yg sudah memberikan kepercayaan memilih produk Paramount di masa pandemi. Terima kasih juga kepada stakeholder dan semua karyawan atas all out dan kerja kerasnya, sehingga jadi sebuah hadiah dan kebanggan, di ajang ini, dengan adanya penganugerahan ini, ini menjadi spirit demi kemajuan bisnis properti, dan jg kemajuan bangsa," ujar Nawawi dalam sambutannya menerima penghargaan, Kamis (21/10/2021).


Dalam acara yang sama, Nawawi juga sempat mengungkapkan, tren properti saat ini, masyarakat tidak lagi hanya fokus mencari hunian atau fasilitas di pusat kota, dengan mempertimbangkan jarak tempuh yang ada.

"Idealisme kota mandiri, memang dikembangkan bukan hanya fisik, tapi nonfisik, seperti mandiri, harmonis, dan aksesibilitas yang mudah. Jadi sebenarnya tren properti kota mandiri akan sangat meningkat. Saat ini penghuni untuk memenuhi kehidupan dari dan ke signifikan, efisien, hemat waktu dan energi, berbagai fasilitas publik jadi nilai tambah terpenuhi" ujar Nawawi.

Selain itu, Nawawi juga menegaskan saat pandemi maupun pasca pandemi Covid-19 permintaan akan kota mandiri akan semakin tinggi dan populer. Selama ini kota mandiri yang sudah ada memiliki dua pendekatan, yakni dari sisi kecepatan pembangunan hunian dan dari sisi basis ekonomi.

"Ada juga yang dikembangkan jasa pelayanan perdagangan, dan Pendidikan, jadi fasilitasnya dulu barulah menciptakan magnet kota tersebut untuk didatangi masyarakat," tambah Nawawi.

Menurutnya, sebuah kawasan kota mandiri yang dikembangkan secara teratur menurutnya membutuhkan waktu 10-20 tahun untuk menjelma sebagai kawasan modern. Di kota mandiri, biasanya harga properti menjadi salah satu fokus karena pembangunan secara bertahap maka bisa menjadi investasi yang menarik karena harganya akan terus naik.

Salah satu proyek yang telah diluncurkan oleh Paramount yakni Pasadena Residence yang menghadirkan produk yang didesain sebagai produk premium. Sebagai kota mandiri, Pasadena memiliki berbagai range, dan berada di tengah Gading Serpong yang mengusung konsep adaptif ketika pandemi.

"Saat pandemi orang memilih rumah bergeser menjadi kesehatan yang nomor satu, bukan indah dulu. Tapi kalau indah dan sehat secara cermat untuk kebutuhan masa kini, apalagi hampir semua kegiatan di rumah. Pasadena Residence mengakomodasi hal tersebut," pungkas Nawawi.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading