Gerindra: Prabowo Maju Pilpres 2024

News - sef, CNBC Indonesia
10 October 2021 11:56
Presiden RI, Jokowi bersama menteri Pertahanan (menhan) Pabowo Subanto di Upacara Penetapan Komponen Cadangan Tahun 2021, Pusdiklatpassus, Bandung Barat, 7 Oktober 2021. (Tim Dokumentasi Menhan Prabowo Subianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut akan mencalonkan diri di Pemilihan Presiden 2024. Ini terungkap dari pernyataan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menargetkan perolehan suara Prabowo di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani sseperti dikutip dari detik.com, Minggu (10/9/2021).




"Maka, apa yang baru Saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024."

Muzani kemudian meminta seluruh kader Gerindra tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai. Justru, kader Gerindra harus menjadi faktor pemenang bagi Prabowo di Pilpres 2024.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka, permintaan Saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top executive. Tapi kita jangan jadi bagian penyebab masyarakat tidak memilih beliau. Semua kesalahan kita harus perbaiki," papar Wakil Ketua MPR itu.

Selengkapnya klik halaman ini >>>


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading