BCA Finance Beri Kejutan Beli Mobil Baru di Oktober

News - Advertorial, CNBC Indonesia
06 October 2021 00:00
BCA Finance

Jakarta, CNBC Indonesia - Siap-siap bagi yang berencana membeli mobil baru di bulan Oktober ini.

Selain PPnBM yang diperpanjang, ada juga kejutan dari BCA Finance yang semakin membuat mimpi punya mobil baru semakin terwujud.

Menjelang akhir tahun ini memang menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil. Apalagi ada banyak mobil dengan model terbaru yang pastinya sayang untuk tidak dimiliki.


Kondisi ini semakin lengkap lantaran BCA Finance memberikan penurunan suku bunga kredit mobil baru. Tentu ini menjadi kabar baik bagi siapapun yang ingin mendapatkan satu mobil baru mejeng di garasinya.

Adapun penurunan suku bunga kredit mobil baru BCA Finance ada pada tenor 3 tahun yang semula 3,55% turun menjadi 2,99%.

Selain itu, untuk tenor 4 tahun suku bunganya juga ikut turun dari 4,11% menjadi 3,77%. Penurunan ini dibuat oleh BCA Finance untuk menyambut berakhirnya masa PPKM dan untuk kembali menggairahkan industri otomotif Indonesia di kuartal 4 2021.

Suku bunga ini juga merupakan bunga terendah untuk tenor 3 tahun yang dikeluarkan oleh BCA Finance selama ini. Selain penurunan suku bunga, DP atau uang muka yang dibutuhkan untuk mendapat bunga tersebut hanya sebesar 20% sehingga selain mendapatkan suku bunga ringan, konsumen juga tidak dibebani dengan nominal DP di awal.

BCA Finance

Hal ini sejalan dengan semangat BCA Finance untuk kembali menggairahkan industri otomotif di Indonesia dan membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan pribadi, terutama di kondisi pandemi ini yang masih mewajibkan untuk menjaga jarak.

Sehingga salah satu moda transportasi yang aman saat ini adalah menggunakan kendaraan pribadi.

Suku bunga ini berlaku untuk mobil baru berjenis mobil penumpang. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja beli mobil barunya dengan menggunakan BCA Finance. Raih segala keuntungannya dan raih mobil yang diidamkan selama ini.


[Gambas:Video CNBC]

(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading