Lebih 'Hancur'! Harga Sepeda Brompton Bekas Anjlok Parah

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
01 October 2021 16:05
INFOGRAFIS,  Makin Murah, Harga Brompton di pasaran Kini Terjun Bebas

Jakarta, CNBC Indonesia - Harga sepeda Brompton baru saat ini 'hancur'. Namun, jika mencari yang lebih rendah, maka pilihannya bisa mengarah pada sepeda Brompton bekas.

Di beberapa situs jual beli online, harga sepeda bekas Brompton saat ini sudah sangat rendah, bahkan ada yang menyentuh belasan juta. Salah satunya adalah Brompton yang dijual dengan harga Rp 6,995 juta. Namun, pemilik tidak menerima nego dengan harga tersebut.

"16 inch 6 speed, lengkap toolkit dan manual book, fungsi normal, siap gowes, COD rumah ya di Pancoran, JNE n Go Send by request," tulis penjual dilansir dari Olx.



Kemudian pilihan lain bisa mengarah pada Brompton neobike M3R tahun 1997 yang dibanderol Rp 19 juta. Namun, pemilik mengakui bahwa ada part yang tidak ori serta lecet pemakaian.

Selain itu, ada juga sepeda Brompton M3L second yang dijual Rp 22,5 juta. Pemilik mengklaim unitnya masih tergolong bagus untuk sepeda second.

Namun, jika memiliki bujet lebih dan menginginkan sepeda lebih bagus, pilihannya mengarah pada Sepeda Brompton Black M1E 2019 single speed, harganya Rp 26 juta.


"Steel Frame Black, M type Handlebar, Schwalbe Marathon Tyres, Brompton Saddle, Brompton Mudguards, Brompton Folding Pedals on left. Both Aluminum Pedals. Mulus seperti baru," tulis penjual.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading