Kupas Tuntas Peran PLN Penuhi Kebutuhan Listrik Saat Pandemi

News - rah, CNBC Indonesia
07 September 2021 07:13
ist Foto: ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi Covid-19 membuat kebutuhan listrik di tengah masyarakat meningkat, baik untuk rumah tangga, fasilitas kesehatan, dan juga industri. Besarnya kebutuhan listrik ini juga dipenuhi oleh PT PLN (Persero) sebagai BUMN kelistrikan, yang terus konsisten menghadirkan keandalan listrik di tengah pandemi Covid-19.

PLN juga memastikan keeratan hubungannya dengan pelanggan baik masyarakat dan juga industri, serta terus memberikan pendampingan dan solusi kelistrikan. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia mengadakan dialog eksklusif bersama Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero) Bob Saril.

Dalam dialog bertema Listrik Aman di Kala Pandemi, CNBC Indonesia akan mengupas tentang upaya-upaya PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik setiap pelanggannya. Perusahaan pun bukan hanya fokus memenuhi kebutuhan listrik, PLN juga konsisten membantu pelanggannya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.


Hingga saat ini PLN telah menggulirkan berbagai program untuk membantu meringankan beban masyarakat melalui diskon listrik. Selain itu, PLN juga memastikan fasilitas kesehatan tetap bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Bagaimana strategi PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik, serta kendala yang kerap dihadapi, dan solusi-solusi yang dihadirkan. Untuk itu dialog eksklusif dengan tema 'Listrik Aman Di Tengah Pandemi' akan khusus dihadirkan pada Hari Pelanggan Nasional.

Dialog yang akan dipandu oleh anchor CNBC Indonesia TV ini dapat dapat disaksikan pada Selasa, 7 September 2021, pada pukul 16:00-16:30 WIB dalam program Closing Bell. Saksikan secara langsung melalui CNBC Indonesia TV, CNBCIndonesia.com.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading