Road to Energy Day 2021

'Upaya RI Ciptakan Listrik Terjangkau Bagi Masyarakat'

News - Chandra G, CNBC Indonesia
19 September 2021 14:16
Energy Corner CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah optimistis dapat menuntaskan target rasio elektrifikasi 100 persen pada tahun mendatang. Diharapkan, seluruh wilayah Indonesia akan teraliri listrik pada tahun 2022.

Sejalan dengan itu, pemerintah juga terus berupaya memberikan tarif listrik yang cukup terjangkau bagi seluruh masyarakat.

Kelistrikan menjadi sebuah tema menarik di sektor energi. Di mana sebagian besar masyarakat kini bersinggungan dan tak dapat hidup dengan listrik.

CNBC Indonesia mempersembahkan gelaran Energy Day 2021.

Program ini menyajikan exclusive interview bersama dengan para regulator, ahli, dan pelaku usaha yang membahas mengenai proyeksi perkembangan industri di sektor pertambangan dan energi di Indonesia.

Rangkaian Energy Day 2021 akan dimulai dari 'Road to Energy Day'.

"Road To Energy Day 2021" akan membawakan tema 'Upaya RI Ciptakan Listrik Terjangkau Bagi Masyarakat'. Akan ada di Program Squawk Box pada Senin 20 September 2021 Pukul : 08:15 WIB.

Program ini akan menghadirkan narasumber Bob Saril, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Rida Mulyana Dirjen Ketenagalistrikan Kementrian ESDM dan Tulus Abadi Ketua Pengurus Harian YLKI.

Acara ini bisa disaksikan langsung di situs cnbcindonesia.com dan Transvision Channel 805.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading