Simpan Dana Cadangan Bisnis di Bank? Ingat 3T

Financial Talks

Simpan Dana Cadangan Bisnis di Bank? Ingat 3T

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
02 September 2021 15:01

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyelenggarakan CNBC Financial Talks dengan tema "Tabungan Aman, Bisnis Makin Nyaman" sebagai inspirasi bagi para pebisnis dalam mengembangkan usaha sekaligus mengatur keuangan agar bisnis semakin berkembang.

Direktur Eksekutif Hukum LPS, Ary Zulfikar menyebutkan pentingnya kelola keuangan termasuk mempersiapkan dana simpanan di bank yang bisa digunakan sebagai cadangan menghadapi masa sulit seperti pandemi. Namun perlu diingat, agar menabung dana usaha lebih aman LPS memberikan Tips 3T mulai dari tercatat dalam pembukaan bank, tingkat bunga tidak melebihi ketentuan LPS dan tidak ikut menyebabkan bank menjadi gagal.

Lalu seperti apa tips atur keuangan bagi bisnis UMKM? Selengkapnya simak dialog Exist In Exist dengan dengan Direktur Eksekutif Hukum LPS, Ary Zulfikar serta Financial Planner, Aidil Akbar Madjid dan Ketua Umum Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo), Ikhsan Ingrabutun dalam Financial Talks, CNBC Indonesia (Kamis, 02/09/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading