Anindya Bakrie: Mohon Dibukakan Pintu Maaf Bagi Ardi dan Nia

News - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
11 July 2021 15:20
Anindya Bakrie. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk. (BNBR) Anindya Bakrie menuliskan pesan menyentuh terkait kasus penggunaan narkoba yang menyeret adiknya yang juga Wakil Direktur Utama BNBR Ardiansyah Bakrie dan sang istri Nia Ramadhani. Dia juga meminta masyarakat untuk bisa memaafkan keduanya.

Hal itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi yang dikutip CNBC Indonesia pada, Minggu (11/7/2021).

Anin, sapaan akrab Anindya, mengawali caption dengan menyatakan kalau adik dan iparnya itu bisa membuat kesalahan.

"Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," kata Anin.

Menurutnya, keluarga telah memaafkan serta memberikan nasihat pada Ardi dan Nia. Anin mengharapkan masalah tersebut bisa jadi catatan berharga untuk perbaikan hidup.

Tak lupa pria 46 tahun itu juga meminta untuk dibukakan pintu maaf bagi keduanya. Serta juga bisa memberikan kesempatan agar keduanya menjadi lebih baik lagi.



Terlepas dari kesalahannya, Ardi dan Nia, di mata Anin adalah sosok yang sangat baik hati. Keduanya dikatakan memberikan banyak manfaat dalam kegiatan bisnis dan sosialnya kepada masyarakat luas.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada sahabat dan masyarakat yang memberikan kesaksian hingga bentuk dukungan untuk masalah Ardi dan Nia.

Sebelumnya, kedua adiknya ini yang selalu membantu dan menyemangatinya. Anindya mengatakan, sekarang menjadi saatnya untuk dia bisa memberikan dukungan dan semangat yang sama.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tulis Anin.


[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading