PPKM Darurat

Luhut Lapor Jokowi: Semua Masih Terkendali Pak Presiden

News - Emir Yanwardhana, CNBC Indonesia
05 July 2021 09:28
Luhut Binsar Pandjaitan. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki) Foto: Luhut Binsar Pandjaitan (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Koordinator PPKM Darurat Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan tanggapan perihal situasi terkini pandemi Covid-19 di tanah air. Menurut dia, situasi masih dalam kendali pemerintah.

"Saya pikir semua masih terkendali dan tidak ada yang perlu kita menjadi ribut, panik sana-sini menurut saya," ujar Luhut dalam konferensi pers peluncuran layanan telemedicine untuk pasien isolasi mandiri secara virtual, Senin (5/7/2021).

Ia mengungkapkan, apabila ada sesuatu yang sangat luar biasa, pasti akan diinformasikan kepada publik. Sebab, hal itu merupakan tanggung jawab moral.

"Tapi saya bisa sampaikan pada Anda sama jawaban saya pada presiden (Presiden Joko Widodo) tadi malam, semua masih terkendali pak presiden," kata Luhut.



Menko Kemaritiman dan Investasi itu tidak memungkiri ada satu dua situasi kritis di lapangan. Namun, Luhut yakin semua dapat diatasi.

"Tim bekerja sangat kompak dan baik, baik dari kepala daerah sampai pusat saya kira cukup bagus. Ada satu dua di sini masalah yes kita akan atasi. Dan saya berharap kalau kita semua kompak Insya Allah ini semua akan bisa teratasi," ujarnya.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Luhut Sikat 'Mafia' Obat Terapi Covid-19 yang Naikkan Harga!


(miq/miq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading