Belum Ada yang Baru, Mitsubishi Terus Permak Xpander

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
10 June 2021 20:31
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition (Dok. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI))

Jakarta, CNBC Indonesia - Kurang dari rentang waktu 8 bulan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Padahal, pada pertengahan Oktober 2020 lalu, MMKSI juga sudah mengeluarkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

MMKSI menyebut Xpander yang rilis hari ini merupakan pengembangan dari varian Xpander Black Edition yang dipasarkan pada Oktober tahun lalu, yakni edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

"Jadi kami memperkenalkan kembali edisi spesial ini tentu dengan menambahkan keunikan lainnya. Misalnya di Xpander kami menambahkan Rockford Fosgate," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/6/21).


Ada tampilan yang berbeda dibanding varian reguler. Di sisi eksterior didominasi oleh warna hitam. Hal ini bisa terlihat dari grill bagian depan, lower bumper garnish depan, beltline molding, cover kaca spion, lis dynamic shield di sisi kiri dan kanan grill, velg, serta side sill garnish.

"Kami juga membedakan penampilan varian ini dengan emblem spesial 'Rockford Fosgate Black Edition' di sisi kanan belakang," sebut Irwan.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM). Namun setelah mendapat diskon PPnBM sebesar Rp 9.150.000 maka harganya menjadi Rp 303.500.000.

Sementara Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibandrol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual.

Setelah mendapat relaksasi sebesar Rp. 8.500.000, maka harga varian transmisi otomatis menjadi Rp. 275.300.000 serta varian transmisi manual menjadi Rp. 265.660.000 setelah mendapat diskon Rp. 8.240.000.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading