Begini Skema Internet PLN Rp 185.000 Unlimited, Minat?

News - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
02 June 2021 08:35
iconnet

Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) meluncurkan layanan fixed broadband internet berbasis jaringan fiber optik yang disebut Iconnet melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan, PLN siap bersaing dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet, dan lainnya.

"Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optic. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya," paparnya saat acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).


Berdasarkan situs dari Iconnet disebutkan, biaya dimulai dari Rp 185 ribu per bulan. Anda bisa berlangganan layanan internet PLN ini dengan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Berikut daftar paket internet yang ditawarkan Iconnet:

- Iconnet 10:
Biaya langganan Rp 185 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 20:
Biaya langganan Rp 207 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 50:
Biaya langganan Rp 297 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 100:
Biaya langganan Rp 427 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Halaman Selanjutnya >> Promo Sampai Akhir Juni


Ada Promo Sampai Akhir Juni
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading