Ragunan, TMII, dan Ancol Masih Tutup Hari Ini!

News - Chandra G, CNBC Indonesia
17 May 2021 10:54
Sejumlah warga yang akan berwisata tertahan di pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, yang ditutup pada Sabtu (15/5/2021).⁣ (Ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta menutup sementara tiga kawasan usaha pariwisata, meliputi Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan.

Penutupan sementara ini dilakukan pada 16-17 Mei 2021 dan diperbolehkan buka kembali pada 18 Mei 2021.

"Selalu patuhi prokes yang ada dengan disiplin yang tinggi, hindari kerumunan, batasi mobilitas, serta bisa di rumah saja itu lebih baik," tulis Pemprov dalam situs resminya dikutip Senin (17/5/2021).

Pengumuman Penutupan Sementara Destinasi Wisata di Jakarta. (ist)Foto: Pengumuman Penutupan Sementara Destinasi Wisata di Jakarta. (ist)



Tak hanya itu, museum dan kawasan budaya yang dikelola Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta tutup sementara pada tanggal 16-17 Mei 2021.

Pelayanan akan dibuka kembali tanggal 18 Mei 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Pengumuman Penutupan Sementara Museum dan Kawasan Destinasi Budaya di Jakarta. (ist)Foto: Pengumuman Penutupan Sementara Museum dan Kawasan Destinasi Budaya di Jakarta. (ist)





[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pengumuman! Waspada Banjir Besar Besok di DKI Hingga Depok


(dru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading