Tak Mudik, Ini Kegiatan Seru Sri Mulyani Saat Lebaran

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
14 May 2021 12:00
Sri Mulyani Indrawati dalam peringatan Isra Mikraj, Rabu (17/3/2021) malam.

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh masyarakat yang merayakannya. Ucapan ini disampaikan melalui sosial media instagramnya.

Ia mengatakan, sudah dua tahun lebih masyarakat Indonesia harus menunda tradisi Lebaran yakni mudik karena pandemi Covid-19. Namun, bukan berarti ini menjadi penghalang untuk tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga.

Menurutnya, tanpa mudik pun masih ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Namun tetap harus patuh pada protokol kesehatan.


Menkeu RI inipun menceritakan mengenai kegiatan libur lebarannya yang menyenangkan bersama suami, anak dan cucu tercinta yaitu menikmati suasana malah di Jakarta.

"Jalan malam "night walk" menikmati Jakarta malam lebaran," ujarnya dalam postingan tersebut yang dikutip Jumat (14/5/2021).

[Gambas:Instagram]



Dalam video singkat yang diunggah ini, memperlihatkan keseruan Sri Mulyani bersama keluarga berjalan menikmati keindahan malam Jakarta sambil sekali-sekali bercanda tawa dengan cucunya.

"Jeda sejenak setelah sebulan puasa Ramadhan Alhamdulillah, dan Idul Fitri di rumah saja," paparnya.

Di akhir kalimat, ia pun mempertanyakan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Namun tetap menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Bagaimana lebaran kamu? Tetap jaga protokol kesehatan ya! Maaf lahir dan batin," tutupnya.


[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading