Setelah 3 Pekan, Istri Kang Emil Sembuh dari Covid

News - Maikel Jefriando, CNBC Indonesia
08 May 2021 08:41
Atalia Kamil

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya yang merupakan istri dari Gubernur Ridwan Kamil dinyatakan negatif dari covid-19 setelah tiga pekan dalam perawatan.

Dalam akun instagramnya yang dikutip CNBC Indonesia, Sabtu (8/5/2021), Atalia membagikan kabar baik tersebut. Ia turut menyertakan video kesembuhan dan akhirnya kembali bisa berpelukan dengan suami.

"Hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak-anak yatim, teman-teman disabilitas, relawan, netizen dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makanannya, minumannya, vitaminnya, bukunya, hiburannya termasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak doa untuk saya," tulis Atalia.


Ia juga turut mendoakan masyarakat senantiasa sehat dan dijauhkan dari virus dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M nya," sambungnya.

Atalia dinyatakan positif sejak pertengahan April lalu. Padahal protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucap istri Gubernur Jabar tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading