Ahok 'Blusukan' ke Command Center Pertamina, Ada Apa?

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
07 May 2021 19:07
Ahok mengunjungi Command Center Pertamina untuk memastikan data Pertamina dari hulu ke hilir terintegrasi optimal. (IG: basukibtp) Foto: Momen Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP mengunjungi Command Center Pertamina (IG: basukibtp)

Jakarta, CNBC Indonesia - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP berkunjung ke Command Center Pertamina di Telkom Legok, Banten, Jumat (7/5/2021).

Kunjungan itu dilakukan bersama sejumlah komisaris perseroan lainnya. Salah satunya adalah Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Condro Kirono yang juga eks Kapolda Jawa Tengah.



Dikutip dari akun Instagram resminya, Ahok bilang kalau kunjungan itu bertujuan untuk memastikan data Pertamina dari hulu ke hilir terintegrasi optimal. Data-data tersebut akan diolah dan dianalisa untuk digunakan sebagai dasar pembuatan kebijakan di Pertamina.

Ahok pun berharap Command Center bertindak seperti namanya, yaitu memiliki otoritas untuk monitor kinerja dari hulu ke hilir. Mulai dari ketersediaan stok, tingkat produksi hingga merespons pengaduan masyarakat.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dukung Geothermal, Komisaris Pertamina Kunjungi PLTP Kamojang


(miq/miq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading