Top! Ini Tunjangan yang Dikucurkan Bareng Pencairan THR PNS

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
29 April 2021 11:41
Jokowi Naikkan Tunjangan PNS 4 Kementerian

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan telah mengedarkan petunjuk teknis pelaksanaan pembayaran tunjangan hari raya (THR) 2021.

Dalam Nota Dinas Kementerian Keuangan Nomor ND-134/PB/2021, dijelaskan bahwa komponen yang diberikan dalam THR 2021 berupa gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan, dan tunjangan jabatan atau tunjangan umum.

Tunjangan pangan diketahui menjadi komponen baru yang masuk dalam pembayaran THR tahun ini.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (KLI) Kemenkeu Rahayu Puspasari buka suara terkait hal tersebut. "Segera ya, akan ada pernyataan resmi," ujarnya kepada CNBC Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Dalam Nota Dinas Kementerian Keuangan Nomor ND-134/PB/2021 itu ditujukan untuk Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

Dijelaskan, THR PNS 2021 diberikan kepada PNS, PPPK, Prajurit TNI, Anggota Polri, Pejabat Negara, Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi, Pimpinan Lembaga Penyiaran Publik, dan Pegawai Non-Pegawai Aparatur Sipil Negara yang bertugas pada Lembaga Penyiaran Publik.

Bersambung Halaman Selanjutnya >> Tunjangan yang melekat saat pencairan THR



Tunjangan PNS yang Dicairkan Barengan THR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading