Jasa Marga Kejar Emak-emak Pemotor yang Masuk Jalan Tol Angke

News - Emir Yanwardhana, CNBC Indonesia
21 April 2021 19:03
GT Cikampek Utama 1 (dok. Jasa Marga)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tengah viral video kendaraan bermotor roda dua masuk jalan tol yang beredar di media sosial. Bukan tidak sengaja tapi, emak-emak yang mengendarai motor bebek itu dengan santai men-tap kartu emoney-nya pada mesin pembayaran tol.

Video berdurasi 52 detik itu direkam oleh orang lain yang sedang berada didalam mobil. Setelah pintu gerbang tol terbuka tanpa ragu emak-emak berbaju biru itu tancap gas melewati jalan tol menyusuri jalur lambat sebelah kiri.

"Gokil si ibu gokil, kirain nyasar," jelas perekam video, dikutip Rabu (21/4/2021).

Jasamarga Toll Road Operator (JMTO) mengidentifikasi lokasi kejadian dan segera melakukan pengecekan ke lapangan. Hasilnya, diketahui motor itu masuk melalui Gerbang Tol (GT) Angke 1 Tol Dalam Kota, pada Selasa (20/4/2021), Pukul 17.01 WIB.



"Setelah mendapatkan informasi, dan saat ini kami bersama dengan pihak kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui nomor polisi dan pengendara," kata Manager Area JMTO Wilayah Tol Dalam Kota & Prof Dr. Ir. Soedijatmo, Bismarck Purba, dalam keterangan resmi, Rabu (21/4/2021).

Bismarck juga menambahkan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian untuk penindakan jika terbukti pelanggaran tersebut dilakukan dengan sengaja berdasarkan bukti-bukti pendukung.


Penindakan Polda Metro Jaya
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading