Guyonan Sri Mulyani Saat Diminta Jokowi Sapa Peserta Vaksin

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
31 March 2021 09:56
Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelaku Perbankan dan Pasar Modal (Ist BEI)

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/3/2021)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang mendampingi Jokowi dalam peninjauan vaksinasi sempat menyapa para pelaku perbankan dan pasar modal yang mendapatkan suntikan vaksin.

Bendahara negara, bahkan sempat melontarkan candaan kepada para pelaku perbankan dan pasar modal.


"Gimana bapak ibu sudah disuntik? Ini saya diminta bapak Presiden untuk menyapa bapak ibu sekalian. Mungkin karena anggaran vaksinnya dari APBN ya. Untuk mengingatkan saja," kelakar Sri Mulyani.

Sri Mulyani menegaskan pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku perbankan dan pasar modal menjadi wujud perhatian Presiden Jokowi agar kedua sektor tersebut bisa pulih kembali.

"Jadi untuk sektor keuangan, apakah perbankan dan pasar modal menjadi prioritas kita semua. Kita berharap semua sektor segera pulih kegiatannya untuk mendukung pemulihan ekonomi." jelasnya.

Sri Mulyani berharap pelaksanaan program vaksinasi bisa memulihkan sektor keuangan baik di sektor perbankan, nonbank, atau pasar modal untuk menjadi penopang perekonomian ke depan.

"Program vaksinasi ini juga diprioritaskan bagi tenaga yang berada di garis depan untuk melayani sektor keuangan," katanya.


[Gambas:Video CNBC]

(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading