Gara-gara Saham, Pria di Jaksel ini Nekat Bunuh Diri

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
22 March 2021 18:55
Ilustrasi Garis Polisi (Photo by kat wilcox from Pexels)

Jakarta, CNBC Indonesia - Seorang pria berinisial A (27) tewas setelah loncat dari salah satu apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021) siang. Polisi masih menyebut korban punya masalah ekonomi karena main saham.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan Polsek Setiabudi mengetahui hal itu dari keluarga korban. Menurut keluarga, korban sering terdiam beberapa hari terakhir ini.

"Nggak ada (interaksi terakhir). Kalau dari pihak keluarganya menyatakan akhir-akhir ini sering diam, kemungkinan ada masalah keuangan karena korban main saham kayaknya. Cuman masih kita dalami motif bunuh dirinya. Tapi kemungkinan masalah keuangan," jelas Yogen di lokasi, Senin (22/3/2021).

"Korban jenis kelamin laki-laki umur 27 tahun. Jatuh dari lantai 23, diduga ada masalah keuangan sehingga terlihat dari CCTV korban loncat dari lantai 23 ke bawah," tuturnya.



Yogen juga menyebut tidak ada sesuatu yang mencurigakan di apartemen tempat A sering berkunjung. Pasalnya, apartemen tersebut bukan miliknya, melainkan milik tantenya.

"Sudah, tantenya sudah datang, kita sudah cek dalam apartemen, di kamar apartemen nggak ada yang mencurigakan," katanya.

Saat ini, jenazah A sudah dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur, untuk diotopsi.

Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Berita selengkapnya >>> Klik di sini



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading