Simatupang ke Rambutan, Pintu Tol JORR Seksi S Sudah Dibuka

News - Exist In Exist, CNBC Indonesia
20 February 2021 17:20
Fokus Pada Penanganan Genangan Banjir, Hutama Karya Tutup Sementara Beberapa Gerbang Tol di JORR-S dan Imbau Pengguna Cari Jalan Alternatif. (Dok. HK)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah gerbang tol di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S) yang sempat ditutup akibat banjir akhirnya kembali dibuka.

VP Komunikasi Korporat PT Hutama Karya (Persero) Intan Zania mengaku pihaknya sudah melakukan penanganan genangan banjir yang sempat terjadi di beberapa titik.

"Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol JORR-S menginformasikan situasi lalu lintas terkini Gerbang Tol terpantau ramai lancar dan sudah tidak ditemukan adanya genangan," paparnya dalam keterangan pers dikutip Sabtu (20/02/2021)


Untuk itu, bagi pengguna jalan tol yang ingin melintas dari arah Pondok Pinang menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau sebaliknya sudah dapat kembali melintas.

Sementara itu, untuk beberapa Gerbang Tol (GT) yang sempat ditutup sementara akibat penanganan genangan banjir yakni GT Kampung Rambutan, GT Gedong 2, GT Lenteng Agung 2, GT Ciputat 1, GT Pondok Pinang, GT Fatmawati 1 dan GT Ampera 1 sudah dibuka dan dilintasi kembali sejak pukul 10.30 WIB.

"Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol," tegasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading