Prabowo Saat Ulang Tahun Gerindra 2021: Kita Belum Berkuasa!

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
09 February 2021 13:08
INFOGRAFIS, 7 Tuntutan Prabowo-Sandi

Jakarta, CNBC Indonesia - Akun Youtube resmi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengunggah pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam peringatan HUT ke-13 partai yang digelar pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam pidatonya, Prabowo bicara soal posisi partai dalam kancah perpolitikan tanah air saat ini.

"Bahwa kita masih belum bisa berkuasa dengan mutlak, itu tidak menjadi sesuatu yang harus menurunkan semangat kita," katanya.

Menurut Prabowo, Gerindra ingin berkuasa dengan halal, legitimate, dan konstitusional.

"Kita ingin berkuasa dengan izin rakyat, kita ingin berkuasa dengan perjuangan yang baik. Tapi jangan pernah ragu bahwa kita terus punya keyakinan bahwa kita mampu memperbaiki bangsa ini," katanya.



Prabowo juga yang juga menjabat sebagai menteri pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju bilang saat ini Indonesia menghadapi kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh dunia dan menghentikan roda perekonomian dunia.

Untuk itu, Prabowo meminta seluruh keluarga besar Gerindra semakin kompak, bersatu, semakin utuh, percaya diri, dan semakin percaya kepada pimpinan.

"Jangan ada kader kita yang justru di tengah kesulitan bangsa kita memperparah dengan menimbulkan isu-isu atau kegaduhan-kegaduhan yang tidak perlu," ujarnya.

Berita selengkapnya >>> Klik di sini



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading