Breaking News: Menteri Ida Positif Covid-19, Ini Pengakuannya

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
03 December 2020 16:45
Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Ida mengakui hal tersebut saat dihubungi, Kamis (3/12/2020).

"Ya betul, hasil PCR test saya positif Covid-19," kata Ida.

Ida mengatakan, saat ini kondisi fisiknya dalam kondisi baik. Namun, ia harus tetap menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah kondisi fisik saya baik. Sekarang saya melakukan isolasi untuk menghindari penularan. Mohon doanya semoga segera pulih," katanya.



Menteri Ketenagkerjaan, Ida Fauziyah saat rapat kerja dengan Komisi IX DPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/7/2020). (Dok. Kemnaker)Foto: Menteri Ketenagkerjaan, Ida Fauziyah saat rapat kerja dengan Komisi IX DPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/7/2020). (Dok. Kemnaker)



Ida sendiri menurut Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno, tetap menjalankan aktivitasnya namun secara virtual dan tidak ada pertemuan secara tatap muka.

"Fisik Ibu baik-baik saja, masih bisa webinar, masih bisa tapi tidak keluar rumah, jadi dilakukan secara virtual. Kan hanya butuh istirahat saja untuk memulihkan staminanya saja tapi posisi tidak demam, tidak panas, tidak ada," katanya.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Menaker Ida: Kepulangan PMI Etty Atas Dukungan Masyarakat


(dru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading