AXA Mandiri Jamin Asuransi Bagi 820 Crew Penerbangan TNI AD

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
12 November 2020 19:01
Dok: AXA Mandiri

Jakarta, CNBC Indonesia - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) bersama TNI Angkatan Darat (TNI AD) pada hari ini melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk penyediaan Asuransi Mandiri Perlindungan Kecelakaan kepada lebih dari 820 anggota air crew penerbangan TNI AD.

Direktur AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan, pertemuan hari ini, bukan saja menjadi tanda kerja sama antara TNI AD dengan AXA Mandiri, namun merupakan sebuah kehormatan karena dipercaya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada TNI.

"Melalui perlindungan asuransi ini kami berharap para anggota air crew yakni Penerbang dan Harsabang akan lebih memiliki ketenangan pikiran saat menjalankan tugas negara," ujar Henky, dalam pernyataan tertulis, Kamis (12/11/2020).


Asuransi Mandiri Perlindungan Kecelakaan memberikan manfaat perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dan cacat tetap karena kecelakaan kepada Penerbang dan Pemelihara Pesawat Terbang (Harsabang) yang terjadi saat garda terdepan bertugas membela dan mempertahankan negara.

Melalui kerja sama ini, AXA Mandiri menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan asuransi kepada berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini pun sesuai dengan tujuan perusahaan yaitu untuk bertindak demi kemajuan insan manusia dengan melindungi yang terpenting bagi mereka.

Sebelumnya AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan anak Bank Mandiri juga dipercaya untuk menyediakan asuransi jiwa kepada sekitar 35 ribu tenaga kesehatan yang juga menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Melalui berbagai kerja sama dan kepercayaan ini AXA Mandiri mewujudkan kontribusinya terhadap negara melalui penyediaan perlindungan asuransi.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading