PINC2020 Digelar Bulan Ini, Panggilan ke Seluruh Player PUBGM

News - Advertorial, CNBC Indonesia
19 June 2020 00:00
adv pubg

Jakarta, CNBC Indonesia- Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia (PUBG Mobile Indonesia National Championship/ PINC) akan kembali diadakan tahun ini. Turnamen PINC 2020 ini bisa menjadi ajang pembuktian kemampuan bagi para Player dan komunitas PUBGM 

Direktur Esports Asia Tenggara Tencent Games Gaga Li mengatakan tema turnamen kali ini akan sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Sebabanya, PINC tahun ini fokus pada perburuan para Player terbaik di Indonesia. Lebih dari 6.000 tim akan berpartisipasi dalam turnamen ini

Setiap daerah di Indonesia akan memiliki perwakilan untuk memamerkan keterampilan dalam PINC 2020. Mereka akan memperebutkan hadiah utama dan mengklaim gelar Wilayah dengan pemain terbaik. Turnamen akan dimulai dengan tahap kualifikasi terbuka secara online di tempat semua peserta terdaftar dan akan bertemu dengan tim lain.


"PINC 2020 akan menyediakan mode kualifikasi untuk pemain yang tidak memiliki tim. Anda dapat bergabung dengan kualifikasi mode solo yang diadakan di setiap provinsi di Indonesia sementara pemain yang sudah memiliki tim dapat bergabung dengan mode kualifikasi terbuka," kata Li dalam siaran resminya, Kamis (18/06/2020).

Nantinya 12 tim yang lolos dari Kualifikasi Terbuka setiap minggu akan melanjutkan perjalanan mereka dan berkumpul dengan empat tim degradasi dari PMPL Musim satu ke tahap Playoff. Jadi Pemain Mode Solo akan berkumpul dengan Top 4 dari Provinsi mereka untuk berjuang ke babak playoff.

Tahap Playoff pada mode Kualifikasi Skuat dan Mode Kualifikasi Provinsi akan menghilangkan dan memilih 16 tim teratas dari kualifikasi untuk maju ke Grand Final demi mengklaim kemenangan dan hadiah utama. Selanjutnya, 8 tim teratas dari The Grand Final PINC 2020 akan memiliki tiket untuk bersaing di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Musim 2.

Country Director of Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan industri eSports telah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat dan sangat populer di kalangan pengguna smartphone Xiaomi. Dia menegaskan menjadi bagian dari PUBG Mobile merupakan komitmen perusahaan untuk menjadi merek gaya hidup trensetter di industri.

"Di PUBG Mobile Indonesia Championship 2020, kami sangat bersemangat untuk mendukung semua pemain dengan #ParaJawara Redmi Note 9 Pro kami di puncak kompetisi ini untuk menjadi pemain pro PUBG Mobile di Indonesia dan dunia," kata Tse.

Smartphone milik pabrik asal China, Redmi Note 9 Pro hadir dengan Qualcomm®️ Snapdragon ™ dengan prosesor 720G menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa. Dengan fitur Qualcomm®️ Snapdragon Elite Gaming ™.

"Selain itu, salah satu fitur level unggulan kami, motor getaran linear z-axis, akan memberikan pengalaman pengguna yang mendalam dalam bermain game," ujarnya.

Tahap Pendaftaran PINC 2020 telah dibuka sejak 6 Juni, dan bisa dilakukan di situs web resmi PINC 2020 dan Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia untuk mendapatkan pembaruan terkini tentang PINC 2020. Acara ini disponsori oleh Xiaomi.


(adv/adv)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading