Bos Pertamina Senang Kerja Bareng Ahok: Followersnya Banyak

News - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
15 June 2020 18:59
Infografis/ Curhat Ahok Soal Pertamina : Harga BBM Sampai Mafia Migas / Aristya Rahadian Krisabella

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) menyampaikan kesan-kesannya bekerja dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina. Sambil tersenyum Nicke mengatakan kalau suka bercanda dengan Ahok.

Karena followernya yang sudah banyak, jadi Pertamina tidak perlu lagi bayar mahal-mahal endoser. Karena bisa dilakukan langsung promosi lewat sosial medianya Ahok.

"Jadi saya suka bercanda sama beliau. Jadinya kita tidak perlu endorser bayarnya mahal-mahal nih, gitu. Dengan adanya beliau kan jadi langsung, followersnya kan banyak gitu, dan beliau juga ya sudah nggak apa-apa," kata Nicke dalam diskusi virtual, Senin (15/06/2020).


Nicke mengaku berterima kasih terkait hal ini, dan senang-senang saja bekerja dengan Ahok. Ia cenderung melihat sisi positif dari Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, meski menurutnya manusia bagaikan mata uang yang punya dua sisi baik positif dan negatif.

"Jadi ya kita sebagai manusia punya dua sisi itu saya selalu lihat dari sisi positif ya lihat aja ya kalau contoh seperti masuk ke Fortune 500 itu kan 2018 tapi kemudian disandingkannya ada Pak Ahok jadi lebih, gitu ya, ya nggak papa kan bagus kan," tuturnya.

Anggapan miring soal keberadaan Ahok beberapa kali muncul di kalangan DPR. Mereka kerap menyebut Ahok sebagai Komut yang rasa Dirut.

Misalnya saja Anggota DPR Komisi VI dari Fraksi Gerinda, Andre Rosiade mengatakan Ahok sering tampil di publik. Bahkan Andre mengira Ahok yang datang menggantikan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati yang berhalangan hadir dalam RDP di Komisi VI DPR RI.

"Agak menarik, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena yang tampil biasanya pak Ahok, mungkin ada Komisaris rasa Direktur Utama (Utama)," ungkapnya di Komisi VI DPR RI, Senin, (3/01/2020). 


[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading