Berita Baik! Pasien Covid-19 Pertama di Kota Bekasi Sembuh

News - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
02 April 2020 16:31
Demikian disampaikan Arif via video yang dikirimkan Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah, Kamis (2/3/2020).
Kota Bekasi, CNBC Indonesia - Pasien pertama Covid-19 di Kota Bekasi, Jawa Barat, Arif Rahman Hakim, telah sembuh dari penyakit yang diderita. Demikian disampaikan Arif via video yang diterima cnnindonesia.com dari Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah, Kamis (2/3/2020).

"Alhamdulillah hingga hari terakhir saya keluar dari (Rumah Sakit) Mitra Keluarga Bekasi kondisi saya semakin baik, dan dua kali hasil tes swab saya hasilnya meyakinkan, paru-paru juga hasilnya sudah kembali normal," ujar Arif.

Dalam video, Ia tampak semringah saat mengabarkan diri telah sembuh. Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang sudah menanganinya dengan baik selama masa isolasi.




Arif lalu menyarankan masyarakat untuk tidak pesimis. Masyarakat perlu berpikir optimis bahwa pemerintah pusat dan daerah bisa menanggulangi virus corona. Tentu dengan dukungan masyarakat.

"Kita harus selalu optimis, karena ujian ini harus kita lalui bersama. Dengan bersama saya yakin kita pasti bisa melaluinya dengan baik. Di balik ujian ini pasti ada berkah tersendiri," pungkas Arif.
(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading