Corona Serang Los Blancos, Real Madrid Dikarantina!

News - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
12 March 2020 19:01
Klub sepak bola Real Madrid Club de Fútbol (Real Madrid C.F.) harus dikarantina
Jakarta, CNBC Indonesia - Klub sepak bola Real Madrid Club de Fútbol (Real Madrid C.F.) harus dikarantina setelah memiliki kontak dengan salah satu anggota klub basket Real Madrid Baloncesto yang positif tertular penyakit COVID-19.

"CF Real Madrid melaporkan bahwa seorang pemain dari tim bola basket pertama kami telah dites positif setelah pengujian untuk corona virus COVID-19," kata pernyataan dari klub tersebut.

Sebelumnya, para anggota klub bola Real Madrid dan klub basket Real Madrid Baloncesto sempat berbagi fasilitas di kompleks pelatihan, "Sejak saat itu, rekomendasi telah dibuat untuk mengkarantina tim pertama bola basket dan tim utama sepak bola, mengingat bahwa kedua regu berbagi fasilitas di Ciudad Real Madrid."

Atas hal tersebut juga, dalam pernyataan yang sama menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk menutup sementara fasilitas yang ada.

Corona Serang Los Blancos, Real Madrid Dikarantina!Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach


"Demikian juga, telah diputuskan untuk menutup fasilitas kota olahraga kami dan juga direkomendasikan bahwa semua personel Real Madrid yang menyediakan layanan mereka di Real Madrid City tetap dalam karantina," paparnya.

"Pertandingan yang dijadwalkan hari ini dan besok, sesuai dengan bola basket Euroleague dan sepak bola La Liga, tidak akan dimainkan."

[Gambas:Instagram]




Jika tidak dikarantina, klub Real Madrid yang berada di urutan kedua di La Liga, seharusnya dijadwalkan menjamu Eibar pada hari Jumat (13/3/2020). Sedangkan Los Blancos juga seharusnya bermain bersama Man City di Etihad di Liga Champions.




[Gambas:Video CNBC]






(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading