Cerita Jokowi Ditawari Obat Penggemuk Badan di IG

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
27 February 2020 11:37
Jakarta, CNBC IndonesiaPresiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini memberikan pengarahan dalam pagelaran Indonesia Digital Economy Summit 2020 di Assembly Hall, The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Di depan para pendiri start up, technooreneur, hingga developer mancanegara, Jokowi menceritakan bagaimana masyarakat Indonesia mampu mengambil celah dari kemajuan teknologi digital.

"Coba lihat FB kita, Twitter kita, Instagram kita atau WAG kita. Saya yakin dan saya lihat banyak lapak penjual berseliweran di situ, yang menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari," kata Jokowi.


Jokowi mengaku cukup bangga dengan kreativitas para pelapak yang menjual barang di platform digital. Bahkan, dia mengaku sempat ditawari sebuah produk kesehatan di laman Instagram pribadinya.


"Kita lihat ada yang jualan makanan, pakaian, obat peninggi badan, dan akhir-akhir ini saya lihat banyak yang jual krim pemutih kulit. Kadang-kadang saya lihat ini apa, tapi saya lihat ini sebuah kreativitas," jelasnya.

"Dan di IG saya sendiri banyak yang tawari obat penggemuk badan. Ini apa, saya pikir ini laku atau tidak, tapi karena marketing begitu gencar pasti laku, entah benar-benar atau enggak barangnya," kelakar Jokowi.

[Gambas:Video CNBC]

(wed/wed)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading