Mau Keliling Dunia Gratis? Yuk Nabung di Bank Mega

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
06 February 2020 19:50
Mau Keliling Dunia Gratis? Yuk Nabung di Bank Mega
Jakarta, CNBC Indonesia - Bank Mega melalui program "Keliling Dunia Bareng Mega" mencoba menggaet lebih banyak nasabah untuk menabung dan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan program ini memang menjadi salah satu cara menaikkan tabungan. "Harus melakukan banyak cara yang lain. Hadiah menjadi salah satu reward, salah satu cara untuk apresiasi dan mendorong buka tabungan," ujarnya saat ditemui di Transpark Bintaro, Kamis (6/2/2020).



Program keliling dunia Bareng Mega merupakan program undian berhadiah bagi nasabah tabungan Bank Mega dan Mega Maxi berupa travel voucher paket wisata ke berbagai negara. Periode program ini dimulai pada 20 Januari hingga 19 Juli 2020.


"Undian akan dilakukan setiap bulan dengan mengundi 50 orang pemenang paket tour Asia atau Australia senilai Rp 15 juta," ujar Direktur Konsumer Bank Mega, Diza Larentie.


Sementara itu, ada pula undian untuk 2 orang pemenang berupa travel voucher tur Eropa atau Amerika senilai RP 30 juta. Adapun hadiah utama untuk 2 pemenang yang akan mendapatkan travel voucher keliling dunia senilai Rp 400 juta yang berlaku untuk 2 orang.

"Program ini semakin menarik karena dengan menabung nasabah dapat 2 keuntungan yaitu hadiah langsung dan DoReMe point," pungkasnya.

Mau Keliling Dunia Gratis? Yuk Nabung di Bank Mega Foto: Keliling dunia bareng Mega, di Transpark Bintaro. (CNBC Indonesia/Yuni A)


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading