Buruan Daftar! Ini Lowongan Kerja di Perum Perumnas

News - Wangi Sinintya, CNBC Indonesia
21 December 2019 15:05
Perum Perumnas kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari tanggal 18 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia- Perum Perumnas kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai dari tanggal 18 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020.

Perum Perumnas mencari calon pegawai dengan latar belakang pendidikan S1 dan S2 sesuai jurusan yang ditentukan, serta memiliki nilai-nilai seperti Service Excellence, Passion, Integrity, Innovative, Focus, Wawasan Kebangsaan, dan Profesionalisme.

Nantinya, lokasi asesmen rekrutmen akan dilaksanakan di lima kota sekaligus, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.



Sekadar informasi, Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah.

Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahaan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004.


Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dapat langsung diakses lewat laman resmi di https://career.perumnas.co.id/ untuk menghindari penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

[Gambas:Video CNBC]


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading