Jadi Incaran Kaum Urban, Trans Park Juanda Laris Manis

News - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
29 November 2019 21:11
Trans Park Juanda, Laris Manis Dibeli Kaum Urban di Bekasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Trans Property dalam proses membangun hunian vertikal Trans Park Juanda di tengah pusat bisnis perkotaan di Bekasi. Berada di kawasan yang strategis, Trans Park Juanda laris manis diminati kaum urban.

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong mengatakan dari 5 tower yang tersedia, 2 tower sudah terjual 100% atau sold out.

"Tower ketiga udah di atas 90%. Tower 4 yang baru kami buka sudah 50%. Tower ke-5, yang belum kami pasarkan, itu bulan Maret udah akan topping off," jelas Fransiskus setelah peresmian topping off Trans Park Juanda di Bekasi, Jumat (29/11/2019).


Menurut Fransiskus, alasan kenapa Trans Park Juanda bisa laris terjual dan diminati masyarakat, karena Trans Park Juanda berada di dalam kawasan super block one stop living, yang memudahkan konsumen untuk melakukan aktivitas.



Berada di dalam kawasan super block yang di maksud yakni, di kelilingi oleh pusat perbelanjaan, hotel, dan universitas.

Apalagi apartemen Trans Park Juanda, lanjut Fransiskus juga akan terintegrasi dengan transportasi masif Lintas Rel Terpadu (LRT) dari Cawang menuju Bekasi Timur.

"Jadi masif pembangunan infra yang ada di kawasan Timur Jakarta akan menopang penjualan Trans Park Juanda," ujarnya.

"Karena saya boleh klaim ini super block pertama atau mixed residence pertama yang punya konsep super block yang sangat lengkap. Ada pendidikannya, ada mall-nya, ada leisure entertainment yang luar biasa dan paling luar biasa konsep TOD-nya kondisinya sangat kuat," jelas dia.

Adapun unit yang tersedia mencapai 5.600 unit dengan 70% bertipe studio. Konsumen yang membeli memang paling banyak mereka yang merupakan warga Bekasi.

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing unit berkisar antara Rp 350 juta sampai Rp 1,1 miliar. Fransiskus menargetkan penjualan akan selesai pada akhir tahun 2019 dan serah terima kunci akan dimulai pada 2020.

Jadi Incaran Kaum Urban, Trans Park Juanda Laris ManisFoto: Topping Off Transpark Juanda Dimeriahkan Sejumlah Event & Promo Menarik. CNBC Indonesia/Andrean Kristianto


"Secara persentase, penjualan sudah di atas 65%. Rata-rata yang terjual di kisaran Rp 400 juta, untuk yang studio," ujarnya.

Untuk merangsang minat beli masyarakat, kata Fransiskus, pihaknya memberikan penawaran promo yang menarik.

Promo yang dimaksud adalah Topping Off Surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen.

"Ada cash back hingga Rp 20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura," ujarnya.

Fransiskus menyebut total investasi yang digelontorkan untuk pembangunan ini mencapai di kisaran Rp 2 triliun. "Dananya dari internal," imbuh dia.

Dia menambahkan pihaknya akan membangun sejumlah proyek properti baru tahun depan. Hanya saja, Fransiskus enggan membocorkan lebih detail.

"Waduh itu di bagian pengembangan perusahaan," ucap Fransiskus.

Sejauh ini, Trans Property telah membangun Trans Park di Cibubur, Surabaya, Bintaro, dan Juanda Bekasi. Mayoritas proyek masih dalam tahap pengembangan.

[Gambas:Video CNBC]




(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading